Penjualan album AC / DC “Rock Or Bust” diprediksi mengalami penurunan

acdc

Menurut Hits Daily Double, memprediksi bahwa album baru AC / DC “Rock Or Bust”, akan terjual di antara 250.000 dan 350.000 copy di Amerika Serikat pada minggu pertama rilisnya. Ini akan menjadi penurunan yang signifikan dari jumlah pembukaan pada album AC / DC yang terakhir “Black Ice” (2008), yang menduduki puncak tangga lagu dari penjualan di 29 negara, termasuk Amerika Serikat, di mana mereka telah menjual album begitu luar biasa dalam jumlah 784.288 copy di minggu pertama debutnya menempati No 1 di chart album AS.

Kemudian “Black Ice” terjual 270.923 copy di minggu kedua, membawa mereka pada penjualan dua minggu pertama di AS menjadi lebih dari 1 juta kopi. Dijual secara eksklusif di Wal-Mart, Sam Club, dan ACDC.com di AS, “Black Ice” secara mengejutkan menjadi catatan paling laris untuk rock record tahun 2008.

“Rock Or Bust” akan dirilis pada tanggal 2 Desember dengan 11 lagu untuk pertama kalinya tanpa bergabungnya gitaris Malcolm Young yang kini menderita demensia dan dikabarkan telah menderita stroke, kini telah digantikan oleh keponakan Malcolm, Stevie Young.

AC / DC pekan lalu merilis foto resmi band tanpa adanya drummer Phil Rudd saat rekaman video baru-baru ini pada tanggal 3 dan 4 Oktober untuk dua single baru mereka ‘Play Ball’ dan ‘Rock Or Bust’. Pada syuting berlangsung, Rudd digantikan oleh drummer Bob Richards. Untuk alasan nya, AC / DC merahasiakannya.

giphy

Daftar lagu pada album “Rock Or Bust”:

01. Rock Or Bust
02. Play Ball
03. Rock The Blues Away
04. Miss Adventure
05. Dogs Of War
06. Got Some Rock & Roll Thunder
07. Hard Times
08. Baptism By Fire
09. Rock The House
10. Sweet Candy
11. Emission Control

Advertisements