STEVEN TYLER: “Saya lebih baik menjadi seorang pecandu narkoba daripada ….. “

steven-tyler-andrew-charles-fashion-show-01

Steven Tyler mengakui, perang melawan narkoba dan kecanduan alkohol itu tidak akan pernah berakhir, dan dia bercanda bahwa dia lebih baik konsumsi obat-obatan daripada menulis atau bermusik.

Vokalis AEROSMITH ini membuat komentar setelah menjalani rehabilitasi di Maui, ia mengungkapkan bahwa penampilannya membuatnya merasa gugup karena dia tidak memiliki pilihan lain tetapi ia akui jujur ​​dengan sesama korban kecanduan.

Tyler mengatakan: “Aku katakan semua kebenaran tentang saya. Saya seorang pecandu narkoba dan alkohol, dan berjuang setiap hari.

“Aku memiliki segalanya; Aku tidak peduli. Aku menyakiti keluarga saya dan anak-anak saya dan teman-teman saya. Kalau bukan untuk AA saya tak akan punya apa-apa. Jika anda berhenti pergi ke pertemuan AA anda akan berakhir dengan menggunakannya lagi. Saya mengungkapkan kegembiraan saya semua karena AA. ”

Dia menambahkan: “Saya lebih baik menjadi seorang pecandu narkoba dan alkohol daripada saya seorang musisi. Mendengarkan kalian membuka hati saya. Anda menyentuh saya melampaui keyakinan, lebih dalam dari setiap lagu; lebih dalam daripada matahari terbenam. ”

Tyler sendiri masih ingat kapan ia memulai konsumsi obat-obatan, itu pada tahun 1964. Dia sudah bersih selama lima tahun setelah kambuh yang hampir mengakhiri karir Aerosmith, dan ia kini berencana untuk menyelesaikan album solo nya.

