Ayah penyanyi QUEENSRŸCHE, William LaTorre, ditemukan tewas

3540363904_logo

a4s_latorre101714a_14054122_8col

“Seperti banyak dari anda yang telah mengetahui, ayah saya tidak lagi bersama kami. Saya belum mengungkapkan apa-apa kepada pers, untuk menjaga privasi selama ini. Sejak saat itu telah dibuat sadar kepada publik oleh media, mencapai outlet saya baik di luar daerah Tampa Bay.

“Meskipun ini adalah waktu yang sangat sulit, posting ini hanya untuk mengkonfirmasi bahwa kami tidak akan membatalkan setiap acara. Saya memiliki rasa tanggung jawab untuk membenarkan nya, dan saya akan melakukan apapun yang saya bisa, untuk mengingat keadaan yang terbaik dari semampu saya.

“Terima kasih atas dukungan anda. Hormat kami, Todd.”

Dari salah seorang rekan Todd telah merilis pernyataan berikut “Dari kita semua, seluruh keluarga QUEENSRŸCHE, kami turut belasungkawa yang terdalam dan sepenuh hati kepada teman kami yang terbaik Todd La Torre, dan adiknya Kristina LaTorre Young dan seluruh keluarga LaTorre. Kata-kata mereka tidak bisa mengungkapkan kesedihan kami.”

Seperti yang telah diberitakan berbagai media, seperti Tampa Bay TimesWFLA.com dan ABC Action News, William LaTorre (73), seorang dokter terkemuka di St. Petersburg, dan ayah dari vokalis Queensryche Todd La Torre, telah ditemukan tewas di kantornya LaTorre Wellness Center St. Petersburg, pada Kamis pagi sekitar pukul 07:00 bertepatan dengan ulang tahun pernikahan LaTorre yang ke-38. Polisi telah resmi memutuskan kematiannya sebagai akibat bunuh diri dengan ditemukan nya barang bukti sebuah pistol di dekat tubuh nya.

LaTorre telah dikabarkan mengalami kebangkrutan, bersama istrinya (Wendy), ia menempati rumah senilai $ 1.300.000 di Pasadena Yacht and Country Club. LaTorre telah mengabdikan hidupnya untuk membangun klinik medis dan menyumbangkan waktu dan uangnya untuk berbagai badan amal.

5208362_G

0434538184_14052392_8col

