THE DEFILED tampil di atas platform mengambang pertama di dunia

defiled_logo

Sebuah gunung es di Laut Greenland telah berubah menjadi panggung, inilah yang dilakukan band metal asal Inggris THE DEFILED tampil di atas platform mengambang Jägermeister Ice Cold Gig, mereka tampil begitu konvensional dengan kondisi dingin nya es.

The Defield melakukan set khusus kepada sejumlah penduduk setempat dari kota terdekat Kulusuk, untuk memberanikan diri keluar ke lokasi hanya untuk menonton kinerja band. Ini menjadikan pengalaman mereka sekali dalam seumur hidup.

Sebelum dilakukan pengambilan gambar, vokalis Stitch D, bersama dengan pemain keyboard The AvD, bassis Vincent Hyde dan Needles drummer, menghabiskan waktu untuk bertemu musisi lokal dan menyaksikan mereka memainkan musik tradisional sebelum mengundang mereka dan warga lain untuk datang dan menyaksikan kinerja mereka yang unik. Dengan kostum serba hitam, memberikan kontras visual yang menakjubkan dengan putihnya es, The Defield memainkan 30 menit dengan menampilkan lagu-lagu dari album terbaru mereka, “Daggers”.

thedefilediceberg

Menjelang kinerja mereka, tim ekspedisi menjelajahi daerah tersebut selama beberapa hari sebagai pencarian lokasi, salah satu tempat yang cukup luas dan cukup tebal untuk menempatkan semua peralatan mereka. Semua instrumen dibawa ke lokasi dengan bantuan para ahli setempat yang telah tinggal dan bekerja di antara gumpalan es selama beberapa generasi. Untuk berterima kasih kepada penduduk setempat yang telah membuat suatu pertunjukan menjadi kenyataan, The Defield menyumbangkan peralatan mereka ke kantor balai masyarakat setempat.

Stitch D mengatakan: “Ini harus menjadi salah satu pertunjukan yang paling gila yang pernah kami lakukan. Anda melihat hal-hal ini pada TV dokumenter tapi tidak sampai anda bisa melihat mereka dalam kehidupan nyata bahwa anda akan menyadari gunung es nan besar ini betapa menakjubkan!”

“Selama kami tinggal di sini dan menyumbangkan beberapa peralatan musik untuk penduduk lokal, jadi kami berharap suatu hari nanti bisa datang kembali dan memainkan pertunjukan bersama di sini diwaktu berikutnya, mungkin ini yang pertama yang pernah manggung bersama dua band bermain pada dua gunung es dan pada waktu yang sama!”

Tom Carson, manajer musik Jägermeister, menambahkan: “Sejauh menaiki latar belakang panggung, saya tidak berpikir anda akan menemukan sesuatu yang lebih mengesankan daripada ini.”

“Kami telah bekerja dengan The Defield selama beberapa tahun, sekarang sebagai bagian dari program Jägermusic kami dan kami sangat berterima kasih kepada mereka untuk menerima tantangan Jägermeister Ice Cold Gig dan pementasan salah satu set paling unik dan kami telah menyaksikan nya. Kami berharap penduduk setempat dari Kulusuk menikmatinya sebanyak yang kita lakukan.”

Advertisements