Vokalis NICK TART, memutuskan untuk keluar dari DIAMOND HEAD

550485_logo

Setelah vokalis DIAMOND HEAD, Nick Tart, bergabung dengan band pada tahun 2004 sebagai pengganti Sean Harris, ia kini membuat suatu keputusan untuk keluar dari band. Ini suatu keputusan yang tiba-tiba, karena di bulan Oktober Diamond Head sudah mulai melakukan tur. Dia mengatakan dalam sebuah pernyataan “Setelah 11 tahun menjadi vokalis untuk Diamond Head, sekarang saya merasa sudah waktunya untuk melanjutkan.”

Tart sampai saat ini masih belum mengetahui siapa orang yang akan menggantikan nya. Namun ia memprediksi siapapun yang akan menggantikan posisi nya, kelak namanya akan terkenal. Tart tidak percaya Diamond Head akan melanjutkan tur kecuali dia telah menemukan seorang penyanyi yang bisa melakukannya. Diamond Head adalah band yang mempunyai prospek cerah di masa depan, bagi penggantinya kelak akan jadi yang terbaik dari keberuntungan nya. Dalam waktu yang singkat, Diamond Head kabarnya telah memiliki pengganti Tart. Ia adalah vokalis Denmark yang telah bermukim di London, Rasmus Bom Andersen.

Selama Tart bergabung bersama Diamond Head, ia telah menyelesaikan pembuatan dua album, dan yang mengesankan baginya adalah tur bersama Metallica. Kini Nick Tart, telah memutuskan untuk tetap tinggal di Brisbane, Australia, dan sibuk dengan band barunya di Brisbane.

640x360

Advertisements