Otobiografi SEPULTURA “Relentless: Thirty Years Of Sepultura” segera di edarkan

Sepultura

Tidak lama lagi SEPULTURA akan menerbitkan buku biografi yang ditulis secara lengkap untuk pertama kalinya dalam 30 tahun karir mereka. Buku “Relentless: Thirty Years Of Sepultura” dalam edisi bahasa Inggris ditulis oleh Jason Korolenko, akan segera diedarkan pada tanggal 4 Desember melalui Rocket 88, sebuah publisher berbasis di Inggris yang didedikasikan untuk menjelajahi dunia musik baru dan budaya populer. “Relentless” sebelumnya telah diterbitkan di Polandia pada tanggal 8 Oktober dengan judul “Sepultura – Brazylijska Fura” (yang diterjemahkan menjadi “Brasil Fury”).

Buku tersebut menceritakan kisah luar biasa tentang bagaimana tindakan musik dari band terbesar Brasil yang datang untuk menjual lebih dari 20 juta album di seluruh dunia. Dari awal mereka bermain musik dari yang bisa mereka pahami, melalui tiga dekade keberhasilan ini, perjuangan dan perselisihan juga termasuk rincian baru tentang anggota yang telah meninggalkan band, “Relentless” mengungkap kisah salah satu band metal paling berpengaruh di dunia. Ditulis dengan dukungan dari band, ditampilkan dengan lebih dari 70 foto yang banyak diambil dari arsip pribadi band yang sebelumnya tidak pernah dipublikasikan.

Pada awal tahun, mantan pentolan Sepultura Max Cavalera juga telah merilis otobiografinya berjudul “My Bloody Roots”. Kisser memiliki pendapat sendiri tentang otobiografinya Max. Kepada Loud magazine ia mengatakan, bahwa ia tidak tertarik untuk membaca buku Max, yang telah ditulis oleh penulis Inggris Joel McIver, menjelaskan:. “Hanya saja [Max] pendapat, itu saja aku tidak tertarik untuk masuk ke pertarungan untuk mengatakan, siapa yang benar, siapa yang salah … Tentu saja saya tidak setuju dengan segala sesuatu, tetapi jika Anda memiliki pikiran dan mulut, anda mungkin juga mengungkapkan apa yang anda rasakan. Hanya saja apa yang anda rasakan, itu saja. tidak ada hubungannya dengan apa yang kita lakukan sekarang dan hal-hal lain, kau tahu aku tidak membacanya, tapi tentu saja orang selalu komentar [bagi saya] tentang fitur buku: “Dia mengatakan itu, dia mengatakan itu.” Itu baik-baik saja,. Hanya saja bukan sesuatu yang benar-benar akan mengubah apa pun dari apa yang kita lakukan hari ini. Jika dia merasakan dorongan untuk menempatkan sesuatu seperti itu keluar, itu nya … Kami sangat fokus di sini, hari ini. Musik yang Soulfly atau Cavalera Conspiracy atau apa pun yang dilakukan tidak ada hubungannya dengan apa Sepultura lakukan. Kami sangat tidak peduli apa yang anda katakan, pada akhir hari … Ada begitu banyak pendapat di seluruh dunia, dan saya menghormati mereka semua. tapi kita sedang melakukan sesuatu yang sangat istimewa. Saya pikir kami telah dihormati oleh masa lalu kita, tetapi hidup di saat ini sangat berarti banyak.”

downloaddfdf

Advertisements