Peralatan tur MANOWAR untuk “Loud Park festival” terhambat di pelabuhan

C418

Karena di luar kontrol promotor maupun dari pihak MANOWAR, mereka membatalkan untuk tampil di Loud Park festival pada 18 Oktober. Manowar justru akan memainkan dua konser lanjutan di Zepp Diver City, Tokyo, pada tanggal 29 Oktober dan 30 Oktober.

Karena ada kendala kebakaran di pelabuhan Los Angeles pekan lalu, kapal kargo yang mengangkut segala peralatan Manowar ke Jepang ditunda keberangkatannya, sehingga akan terjadi pembatalan untuk kinerja mereka yang dijadwalkan pada tanggal 18 Oktober.

“Peralatan Manowar dari segala keperluan yang merupakan bagian tak tergantikan dari live performance kami. Dari gitar, hingga peralatan sound kami dan segala sesuatu di antaranya. Pasti tidak adil bagi penggemar kami di Jepang untuk mempertimbangkan solusi yang pasti kurang dari 100%,” kata bassis Joey DeMaio.

Masalah yang disebabkan dari kebakaran di pelabuhan Of Los Angeles menciptakan gangguan parah sehingga bahkan kapal cadangan pun tidak bisa datang tepat waktu untuk menuju ke festival.

“Kami, bersama dengan promotor, bekerja sepanjang waktu untuk menemukan solusi dan kami senang bahwa kami menemukan satu yang memungkinkan kita untuk memberikan Manowarriors Jepang kekuatan menendang pantat-penuh pada acara Manowar,” tambah DeMaio.

Seperti dalam artikel yang telah saya muat sebelumnya, Manowar telah memutuskan untuk menunda tanggal tur di AS yang diumumkan sebelumnya di bulan November “karena konflik penjadwalan”, rencananya Manowar akan kembali ke studio untuk mengerjakan album studio berikutnya.

Advertisements