DAVE MUSTAINE menggelar konferensi pers untuk pencarian ibu mertuanya yang telah menghilang

Megadeth

DAVE MUSTAINE dan istrinya Pam masih mengalami kebingungan luar biasa, mereka mengadakan konferensi pers (Jumat 10 Oktober) di Sheriff Department (kantor polisi setempat) di San Diego, memohon kepada seluruh masyarakat untuk membantu dalam menemukan ibu mertuanya (Sally Estabrook, 75 tahun) yang menderita penyakit Alzheimer dan telah menghilang selama seminggu.

Sally terakhir terlihat di sebuah perkemahan dekat Julian, California, pada tanggal 4 Oktober, suami dari Sally merasa kehilangan ketika ia kembali dari kamar mandi dan tidak bisa menemukannya. Seperti dikabarkan bahwa Sally Estabrook menghilang pada hari Sabtu pukul 16:00 di area perkemahan Pinezanita, di Julian. Kini pencarian telah dilakukan di luar wilayah kamp tersebut. Dave menggelar konferensi pers, meminta semua orang yang mungkin telah melihatnya entah di gudang, di garasi, di sekitar rumah, ataupun di bawah semak-semak, dan kepada siapa pun yang bekerja di bidang medis, rumah sakit dan tempat penampungan, mungkin ada seseorang di sana yang tidak seharusnya berada di sana, untuk segera menghubungi 911 atau Sheriff Department di (858) 565-5200..

Tim pencarian dan penyelamatan dari empat wilayah, bersama dengan Patroli Perbatasan AS dan lebih dari 300 relawan telah mengambil bagian dalam pencarian Sally Estabrook. Sally memiliki ciri tinggi badan 5 kaki 4 inci, dengan rambut pirang sebahu, ia terakhir terlihat mengenakan atasan warna putih, celana Capri. Karena Estabrook menderita Alzheimer, dia tidak sangat komunikatif, tetapi mungkin masih mengetahui namanya.

davemustainepressconmother_638

Advertisements