VOLBEAT berharap album barunya dapat dirilis sebelum akhir 2015

Horns Up Rocks Volbeat LogoVOLBEAT kini mulai menulis materi lagu-lagu untuk proyek album keenam mereka, mereka begitu berharap bisa merilisnya sebelum akhir 2015.

Michael Poulson mengatakan “Aku sekarang benar-benar sibuk mengerjakan lagu-lagu baru, saya hanya perlu menempatkan pekerjaan ke dalamnya. Aku punya potongan setidaknya untuk tiga lagu. Ketika aku pulang, aku akan mulai untuk menggabungkan semua potongan secara bersama-sama. Kami mungkin akan mencobanya pada tur berikutnya, kini aku sedang dalam proses penulisan sekarang.”

“Aku sudah tahu bagaimana saya ingin menulis dan bagaimana saya ingin menjadikannya sebuah lagu. Pada saat yang sama, kami selalu mencoba untuk datang dengan hal-hal yang belum kita lakukan sebelumnya karena itulah keindahan inspirasi. Anda selalu dapat menemukan hal-hal yang mengagumkan. Pada catatan berikutnya, anda akan memiliki semua bersama orang dengan gaya yang berbeda.”

images

