HAMMERFALL telah mendapatkan drummer baru

hammerfall_logo

pain05

Kehidupan di sebuah band heavy metal memang penuh dengan liku-liku. Pada hari Senin, adalah hari yang mengejutkan dan monumental bagi semua anggota HAMMERFALL dan fans. Anders Johansson telah memutuskan untuk meninggalkan band, setelah 15 tahun sebagai drummer, ia telah membawa peningkatan serta perbedaan musik, dan karir di industri musik heavy metal yang mencakup hampir empat dekade.

Hammerfall telah menemukan drummer David Wallin untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Anders dengan intensitas selama tur mendatang. Mereka berharap, Anders segera mendapatkan yang terbaik di masa depan dan dalam 15 tahun kebersamaan mereka tidak bisa dihapus dengan mudah.

Album baru Hammerfall ini, “(r) Evolution” (2014), terjual sekitar 1.900 kopi di Amerika Serikat pada minggu pertama rilis.

Album sebelumnya, “Infected”, diawali dengan terjualnya sekitar 1.700 unit pada 2011 dan berada di urutan 16 Top New Artist Albums (Heatseekers) chart, yang berisi daftar album terlaris karya seniman baru, didefinisikan sebagai musisi yang belum pernah muncul di Top 100 The Billboard 200.

Single pertama dari “(r) Evolution”, ‘Bushido’ berarti “jalan prajurit” dalam bahasa Jepang, dirilis pada tanggal 18 Juli. Dengan “(r) Evolution”, Hammerfall telah kembali ke akarnya, sebagai band yang menggandeng produser Fredrik Nordström, memiliki peranan utama dalam pengembangan musik Hammerfall.

ham10

Anggota Hammerfall saat ini:

Joacim Cans – lead vocals (1996–present)
Oscar Dronjak – rhythm guitar, lead guitar, backing vocals (1993–present)
Pontus Norgren – lead guitar, rhythm guitar, backing vocals (2008–present)
Fredrik Larsson – bass, backing vocals (1994–1997, 2007–present)
David Wallin – drums (2014–present)

Advertisements