BRUCE SPRINGSTEEN, salah satu daftar selebriti ‘berbahaya’

1305444415_bruce-springsteen-post-logo

springsteen

Sebuah survei yang dilakukan oleh perusahaan keamanan internet McAfee menyebutkan bahwa, Bruce Springsteen salah satu daftar selebriti ‘berbahaya’ untuk pencarian secara online.

Dalam studi ini dijelaskan, kemungkinan tertular malware atau virus komputer ketika akan ditampilkan setelah pencarian nama selebriti, dengan peringkat Springsteen pada daftar bersama orang-orang seperti Jon Bon Jovi dan pembawa acara TV Jimmy Kimmel.

DJ Armin Van Buuren adalah musisi peringkat tertinggi, menghasilkan kesempatan 19,33 persen sebagai ancaman online, sementara Springsteen 18.82 persen, dan Bon Jovi 17.64 persen.

Gary Davis, juru bicara McAfee mengomentari studi tersebut “Sebagian besar konsumen benar-benar menyadari risiko keamanan yang ada saat mencari selebriti dan berita hiburan, foto dan video online, mengorbankan keamanan untuk sebuah kedekatan,”

“Penjahat cyber memanfaatkan perhatian konsumen untuk berita selebritis dan memanfaatkan perilaku ini untuk menuju mereka ke suatu situs yang tidak aman yang sangat dapat menginfeksi komputer mereka dan perangkat kemudian mencuri data pribadi.”

Dibawah ini adalah daftar selebriti yang menjadi ancaman bagi pengguna internet.

Jimmy Kimmel 19.38 persen
Armin Van Buuren 19.33 persen
Ciara 19.31 persen
Flo Rida 18,89 persen
Bruce Springsteen18.82 persen
Blake Shelton 18.47 persen
Britney Spears 18.19 persen
Jon Bon Jovi 17.64 persen
Chelsea Handler 17.22 persen
Christina Aguilera 16.67 persen

Advertisements