Suara garang ROB HALFORD, telah mengiang selama empat dekade

judas_priest_logosign

Rob-Halford5

Suara sang vokalis JUDAS PRIEST, Rob Halford, telah mengiang di telinga para penikmat musik rock metal dunia selama 40 tahun lebih. Ia masih berharap untuk tetap bisa melakukan hal-hal yang bisa ia lakukan, kala ia meletakkan trek pada tahun 1974 atau 1975.

“Saya ingin merasa bahwa apa yang saya coba lakukan pada album baru Judas Priest “Redeemer Of Souls” adalah contoh terbaik dari kemampuan saya sekarang. Dan itu masih cukup … Aku akan ke tempat-tempat yang aku masih bisa pergi. Aku tidak menarik kembali ke daerah asal dari setiap dimensi,” kata Halford.

Dalam wawancara di bulan Juli 2014 dengan Birmingham Mail, Halford menyatakan tentang bagaimana kinerja vokalnya telah berkembang selama empat dekade terakhir. “Suara jelas ada perubahan. Caranya adalah hanya untuk menjaganya dengan tidak minum-minuman beralkohol, tidak merokok, tidak melakukan narkoba.”

“Ketika saya masih gemar mabuk dan narkotika, aku benar-benar dilecehkan oleh suaraku. Terima kasih tuhan. Tuhan telah menyadarkan saya disaat melakukan beberapa hal bodoh. Anda dapat merusak suara anda sendiri, dan menemukan bahwa anda tidak dapat melakukan hal-hal yang lebih lembut dalam musik anda.”

Itu baru bisa di contoh …. HEBAT!

