APOCALYPTICA akan merilis album terbaru yang lebih dari sekedar album biasa

logo

Setelah berkolaborasi bersama musisi seperti Gavin Rossdale (BUSH), Dave Lombardo (SLAYER) dan Ville Valo (HIM) dari album studio terakhir, APOCALYPTICA kini membuat tantangan baru untuk LP mendatang. Mereka berencana bekerja sama dengan Franky Perez sebagai penyanyi pada trek vokal, yang tidak hanya selama produksi saja, tapi untuk seluruh siklus, termasuk tur mereka.

Perez telah merilis debut nya pada tahun 2003, kemudian bekerja sama dengan SYSTEM OF A DOWN. Pada tahun 2009, Perez sebagai vokal untuk band solo nya Slash, diikuti oleh kolaborasi dengan Dave Kushner (VELVET REVOLVER) serta Scott Shriner (WEEZER), Joey Castillo (QUEENS OF THE STONE AGE) dan Dave Warren (“The Simpsons”) sebagai PUSHER JONES. Setelah dipilih menjadi vokalis untuk band THE DOORS, di LA Sunset Strip Music Festival, ia kemudian merilis album solo terbarunya, “Addict”, pada tahun 2013.

Setelah merilis “7th Symphony”, Apocalyptica cuti dari siklus album standar pada tahun 2013 untuk mengejar berbagai proyek musik. Namun pada awal tahun ini, pada proyek album terbaru, “Apocalyptic Symphony”, mereka memulai tur pertama kali nya bersama the Avanti! Chamber Orchestra.

safe_image

img_1040-tunnel-paavo-scream_0

Advertisements