Bulan ini, SAMMY HAGAR segera merilis album barunya

sammyhagarliteroastcd

SAMMY HAGAR untuk pertama kalinya, akan merilis album akustik berjudul “Lite Roast” pada tanggal 14 Oktober via Mailboat Records. Bergabung bersama Sammy adalah Vic Johnson, gitaris lama dari WABORITAS, pada gitar dan vokal.

“Saya menyadari bahwa ketika saya memainkan lagu-lagu akustik saya, itu membuat saya berbeda dalam bernyanyi. Ini membawa cahaya baru untuk lirik yang kutulis sepanjang karir saya,” kata Hagar.

“Ini begitu hidup, sangat pribadi, bersama Vic yang menemani saya pada gitar dan backing vokal,” tambahnya. “Tidak ada overdub … Saya berpikir bahwa penggemar saya benar-benar akan menyukainya.”

Ide untuk “Lite Roast” ini didorong oleh persiapan Hagar untuk event tahunan “Acoustic-4-A-Cure” pertama, yang diadakan pada tanggal 15 Mei di Fillmore, San Francisco, California. Acara tersebut dimanfaatkan untuk Program Kanker Pediatric di Rumah Sakit anak UCSF Benioff Anak.

Daftar lagu pada album “Lite Roast”:

  1. Red Voodoo (from “Red Voodoo”)
  2. One Sip (from “Livin’ It Up!”)
  3. Finish What Ya Started (from VAN HALEN’s “OU812”)
  4. Eagles Fly (from “I Never Said Goodbye”)
  5. The Love (from “Red Voodoo”)
  6. Father Son (from “Sammy Hagar & Friends”)
  7. Dreams (from VAN HALEN’s “5150”)
  8. Deeper Kinda Love (from “Ten 13”)
  9. Who Has The Right (from “Marching To Mars”)
  10. Sailin’ (from Livin’ It Up!)
  11. Halfway To Memphis (from “Livin’ It Up!”)
