NONPOINT merilis video ‘Breaking Skin’

nonpoint

Dengan album terbaru kedelapan mereka “The Return”, yang telah mereka rilis. Band asal Fort Lauderdale, Florida, Nonpoint, telah meluncurkan video untuk single ‘Breaking Skin’, yang disutradarai oleh Justin Reich (Hatebreed, Black Label Society).

The catchiness dari lagu ini kontras dengan plot video, selain menampilkan cuplikan dari pertunjukan Band, juga memberi pesan akan bahaya nya penyalahgunaan narkoba.

“Ini tentang kecanduan, apakah itu makanan, obat-obatan, seks, berbohong, atau apa pun,” kata vokalis Elias Soriano. “Yang cenderung berubah menjadi gatal. Anda tidak bisa berhenti menggaruk, kemudian, kau berdarah. Anda perlu untuk mendapatkan bantuan pada saat itu dan menghadapinya,” tambahnya.

Robb Rivera ( drummer) menambahkan, “‘Breaking Skin’ adalah jenis lagu yang berbeda dari kita. Ada begitu banyak melodi, tapi masih begitu berat. Berat yang selalu ada di belakang pikiran kita. Ini adalah arah yang alami bagi kami. Kebanyakan band melembutkan suara mereka saat mereka pergi. Kami mendapatkan lebih agresif dan berat. Itulah yang terbaik Nonpoint lakukan.”

Nonpoint The Return

Daftar lagu:

Pins And Needles
Breaking Skin
Razors
Misery
The Return
Take Apart This World
Forcing Hands
Goodbye Letters
Never Ending Hole
Widowmaker
Never Cared Before
F__K’D
Know Myself

Advertisements