BLACK SABBATH akan merilis album terakhirnya

black_sabbath

Legenda musik heavy metal Black Sabbath akan mulai masuk studio rekaman untuk merekam album baru pada tahun 2015, dan segera diikuti dengan satu tur mereka yang terakhir.

Tony Iommi sang gitaris, terungkap pada bulan Januari 2012 bahwa ia telah didiagnosis mengidap limfoma, yang digambarkan sebagai kanker dari sistem limfatik jaringan melawan penyakit tubuh. Setelah berjuang melawan penyakit kanker sejak 2012, baru-baru ini ia mengisyaratkan telah siap untuk kembali ke panggung bersama Black Sabbath pada 4 Juli di Hyde Park, London, dan ini bisa menjadi tur mereka yang terakhir karena tur tersebut bisa jadi sulit bagi dirinya.

Ozzy Osbourne mengatakan pada majalah Metal Hammer. “Kita tidak main-main, kita semua tahu bahwa kami punya pekerjaan yang harus dilakukan, dan kami melakukannya. Itu sangat menyenangkan. Jadi kita akan melakukan satu album lagi, dan final tur.”

Sampai saat ini belum ada materi baru yang ditulis yang akan menjadi album studio keempat belas mereka, tapi Ozzy mengatakan bahwa sesi akan dimulai awal tahun depan.

Nah … mengingat usia mereka tidak muda lagi, akankah Black Sabbath akan mengakhiri kiprah di belantika musik rock dunia?

Kita tunggu saja

blacksabbath2013smaller_638

Anggota Black Sabbath saat ini:

Tony Iommi – lead guitar
Geezer Butler – bass guitar
Ozzy Osbourne – lead vocals

Advertisements