SEPULTURA berkolaborasi dengan LES TAMBOURS DU BRONX dalam “Rock In Rio festival 30th anniversary”

Sep-US-Tour-2013

Pagelaran event berjudul Rock In Rio festival’s 30th anniversary (Jumat, 26 September), di Times Square, New York City, SEPULTURA berkolaborasi dengan grup musik perkusi Perancis LES TAMBOURS DU BRONX. Pada acara tersebut diumumkan pula untuk event Rock In Rio edisi pertama kalinya di AS, yang akan diselenggarakan pada bulan Mei 2015 di Las Vegas, Nevada.

Dalam merayakan tiga puluh tahun karir SEPULTURA, kabarnya akan melepaskan album live terbaru berjudul “Sepultura And Les Tambours du Bronx: Metal Veins – Alive At Rock In Rio” di Amerika Utara pada 16 September via Eagle Rock Entertainment, dengan durasi waktu satu jam, album ini juga dilengkapi lagu dari THE PRODIGY ‘Firestarter’ sebagai lagu penutup.

 

“Metal Veins – Alive At Rock In Rio” akan tersedia dalam bentuk CD, DVD dan ternyata itu pertama kalinya dalam sejarah band. Selain itu, DVD mencakup dokumenter eksklusif behind-the-scenes dari berbagai persiapan dan wawancara, latihan dan rekaman soundcheck dan klip dari band hanya beberapa detik sebelum mereka keatas panggung.

 

Advertisements