ARKARNA tampil di IIMS 2014, dan diundang untuk mengisi acara malam pelantikan Presiden terpilih Jokowi

0

Band asal Inggris yang mengusung aliran post-techno-rock Arkarna kembali menghibur warga Jakarta. Kali ini dalam pameran mobil IIMS (Indonesia International Motor Show) 2014, di Hall A1 pada hari Sabtu (27/9) pukul 19.00 sampai 20.00 WIB dan Minggu (28/9) pukul 19.30 sampai 20.30. Arkarna hadir untuk menghibur para penggemarnya di Indonesia atas undangan dari PT Indomobil (ATPM).

“Kami senang dapat mendatangkan band Arkarna, ini kali pertama artis internasional hadir di IIMS, dan kami bangga atas hal itu,” kata Davy J Tuilan Marketing & DND Director PT Indomobil Sales dalam keterangan pers nya.

Ollie Jacobs, sang vokalis mengatakan “Jakarta jadi tempat favorit kami, itu alasan kenapa kami senang untuk datang ke sini. Saya harap, para pengunjung bisa datang dan nyanyi bareng kami.”

arkarna

Selain itu, Arkarna dikabarkan juga mendapatkan undangan untuk mengisi acara malam inagurasi presiden terpilih Jokowi. Mengingat sang presiden adalah fan berat band rock yang satu ini. Dimana pada konser terakhirnya beberapa tahun yang lalu, Jokowi sempat diundang buat naik ke atas panggung. Namun dari pihak Arkarna sendiri belum bisa memberikan konfirmasi soal kesediannya.

Arkarna dibentuk tahun 1990-an oleh Ollie Jacobs dan meluncurkan debut pertama dengan judul album “Fresh Meat” di tahun 1997 dan album “The Family Album” di tahun 1999.

Sebagai catatan, lagu hits yang dimiliki Arkarna yaitu “House on Fire” dan “Eat Me” yang ada di album “Fresh Meat”. Sementara pada album “The Family Album” mereka mengeluarkan single hits seperti “Skin”, “Rehab”, dan “Life is Free”.

arkarnahh

Advertisements

One thought on “ARKARNA tampil di IIMS 2014, dan diundang untuk mengisi acara malam pelantikan Presiden terpilih Jokowi

  1. Pingback: ARKARNA, DEADSQUAD, Ricky (SERINGAI), Ebenz (BURGERKILL), tampil dalam “Konser Salam 3 Jari”? |

Comments are closed.