Lagu ‘Only The Strong’, spirit of BURGERKILL

114371_logo

Apa kabar Begundal semuanya!!!

Sebuah band super keras yang telah menjadi fenomena musik rock metal khususnya di Indonesia, ya mereka adalah Burgerkill, band asal kota Bandung ini selalu dilengkapi dengan gaya Stenografi Tribal dan musik agresif yang super cepat.

Burgerkill pertama kali berdiri pada bulan Mei 1995, yang kini telah 19 tahun tetap setia membawa bendera underground, ini belum tentu semua band metal mampu mempertahankan nya. Band yang kini beranggotakan Vicky (vokal), Ebenz (gitar), Agung (gitar), Ramdan (bass), dan Andris (drum), mampu memenangi Metal as F*ck, Golden Gods 2013, Metal Hammer Inggris, dan mampu menjegal beberapa unggulan seperti Jason Newsted, Pussy Riot, Nergal dan Sea Shepherd.

Golden Gods merupakan ajang bergengsi bagi para musisi metal dunia yang diselenggarakan oleh Metal Hammer, sebuah majalah musik metal Inggris yang menyajikan artikel band aliran keras dan band aliran tak biasa dari spektrum metal lainnya.

2

Dengan semangat dan dukungan dari para penggemar dan orang-orang di sekitar, Burgerkill tetap eksis hingga menghasilkan album yang paling akhir “Venomous” (2011), dengan salah satu lagu andalan mereka ‘Only The Strong’. Ternyata … sebuah lagu yang berdurasi 5:49 tersebut merupakan bara penyemangat mereka yang berada dalam lowest point bisa pumping spirit.

“Lagu ini dibuat untuk apresiasi berbagai dukungan yang mengalir untuk kami, sekaligus suntikan semangat untuk Burgerkill saat rekaman album Venomous. Saat kami berada di lowest point, kami percaya bahwa Burgerkill bisa survive dan melewati rintangan yang ada,” ujar Ebenz.

Burgerkill-Band

Advertisements