MALCOLM YOUNG menderita penyakit demensia

ACDCW2

Seperti yang telah kami beritakan sebelumnya dari artikel yang berjudul AC/DC merilis album ‘Rock Or Bust’, AC/DC akan memulai tur dunia serta mempromosikan album “Rock Or Bust” dan merayakan ulang tahun ke-40 band ini tanpa kehadiran ikon mereka yaitu Malcolm Young, (61), yang sedang terganggu kesehatan nya.

Kini kami kembali mendapatkan info terbaru dari surat kabar The Sydney Morning Herald, mengenai perkembangan dari kondisi sang gitaris Malcolm Young. Menurut surat kabar tersebut, Malcolm dilaporkan menderita penyakit demensia dan kini ia sedang dirawat di sebuah fasilitas rumah sakit di kota Sydney.

Pihak keluarga Malcolm mengatakan bahwa “Jika Anda berada di dalam ruangan bersama dengan [Malcolm Young] dan berjalan keluar, kemudian datang kembali satu menit kemudian, ia tidak akan mengingat siapa anda lagi. Dia memiliki gangguan dari ingatan jangka pendek. istrinya, Linda, telah menempatkan dia dalam perawatan penuh waktu.”

ACDC04b1485_CMYK

Sekali lagi dibenarkan dalam info tersebut bahwa Malcolm menderita penyakit demensia dikarenakan ketergantungan alkohol. Ternyata banyak penggemar mereka tidak tahu Malcolm telah meninggalkan tur dan akan digantikan oleh Stevie.

“Kita telah kehilangan Malcolm,” kata penyanyi AC / DC Brian Johnson kepada TeamRock Radio bulan Juli lalu. “Dia seorang pejuang. Dia kini sedang terbaring di rumah sakit, tapi dia seorang pejuang. Kami punya jari-jari kita menyeberang bahwa ia akan mendapatkan kekuatan nya lagi.”

“Stevie, keponakan Malcolm, sangat mengagumkan, tetapi ketika anda mengingat hal ini dan tergantung sama yang di atas, anda dan pasangan pekerjaan anda tidak seragam, itu sulit. Tapi aku yakin ia begitu mendukung kita. Dia seperti orang yang paling kuat. dia pria yang kecil, tapi dia sangat kuat. dia bangga dan dia sangat penyendiri, jadi kita tidak bisa mengatakan terlalu banyak lagi”, tambahnya.

images

Advertisements