AC/DC, merilis album “Rock Or Bust”

ACDCW2

Setelah beristirahat enam tahun, band AC / DC pada tanggal 28 November di Australia dan tanggal 2 Desember di Amerika Utara, merilis album “Rock Or Bust” dengan berisikan 11 lagu via Sony Music.

AC / DC telah mengkonfirmasi akan memulai tur dunia serta mempromosikan album “Rock Or Bust” dan merayakan ulang tahun ke-40 band ini bersama formasi Angus Young pada gitar, Phil Rudd pada drums, Cliff Williams pada bass/backing vocals, Brian Johnson pada vocals, dan Stevie Young pada gitar.

Menurut kabar, Stevie Young sang keponakan Malcolm, untuk sementara mengisi posisi gitar dari Malcolm yang sedang terganggu kesehatan nya karena ketergantungan alkohol.

Namun dalam situs resmi band dijelaskan, setelah empat puluh tahun hidup Malcolm didedikasikan untuk AC / DC. Gitaris dan juga pendiri band Malcolm Young mengambil istirahat dari band karena sakit. Malcolm ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh fans di seluruh dunia untuk rasa cinta mereka yang tidak pernah berakhir dan juga dukungan mereka.

Dilanjutkan pula dalam situs band, dari pihak Malcolm dan AC / DC meminta supaya privasi Malcolm dan keluarganya harus dihormati. Band ini akan terus berkarya dalam musik. Info terbaru dari surat kabar The Sydney Morning Herald, mengenai perkembangan dari kondisi sang gitaris Malcolm Young, bisa anda simak artikel kami Malcolm Young menderita penyakit demensia.

ACDC04b1485_CMYK

giphy1

Advertisements

One thought on “AC/DC, merilis album “Rock Or Bust”

  1. Pingback: MALCOLM YOUNG menderita penyakit demensia |

Comments are closed.