Gitaris Tesla, FRANK HANNON, menunjukkan kepada kita untuk bermain lagu barunya

TeslaGold600x270

Dalam klip berdurasi tiga menit, gitaris TESLA Frank Hannon menunjukkan kepada kita bagaimana cara bermain lagu dari album studio baru mereka “Simplicity”.

Dalam sebuah wawancara dengan Ultimate Classic Rock, Hannon menyatakan tentang bagaimana ia berhubungan dengan perubahan teknologi secara konstan selama beberapa tahun terakhir: “Banyak orang berbicara tentang bagian-bagian negatif dari bisnis dan perubahan teknologi, tapi, saya pikir itu membuat kami jauh lebih independen, kami do-it-yourselfers dan sekarang pada kenyataannya semuanya di ujung jari anda, anda dapat membuat album sendiri,… anda dapat mempromosikan diri, anda dapat melakukan semuanya sendiri sekarang – mengapa perusahaan-perusahaan besar, sejauh ini perusahaan rekaman telah hilang di pinggir jalan, ini bagus untuk sisi hal artistik, anda dapat melakukan grafis anda sendiri, desain situs web anda sendiri, desain album sendiri mencakup kemampuan anda… email lagu dari seseorang langsung, yang dalam kasus kami, karena ketika kami berada di studio untuk pembuatan album ini, kami sedang rekaman lagu dan secara harfiah dalam waktu 30 menit mengirimkan nya keMichael Wagener (produser)  untuk mixed – dan kemudian ia akan mengirim kembali ke kami dan kami akan mendapatkannya satu jam kemudian. Itu seluruh proses yang digunakan untuk mengambil dalam minggu dengan FedEx dan mengirim kaset di seluruh negeri, jadi saya pikir itu bagus. Satu-satunya hal adalah mampu memegang album di tangan anda, dan mampu secara fisik melihat sesuatu dan masuk ke lebih dari satu lagu”.

teslatoadsapr0960

“Sebuah album adalah kumpulan lagu, terutama jika anda membuat album yang bertema. Itu bentuk seni lainnya. Masih ada beberapa band besar yang mengagumkan, seperti MUSE adalah salah satu band favorit saya. Mereka membuat album dari awal sampai akhir dengan indah”.

Album “Simplicity” sampai saat ini telah terjual sekitar 14.000 kopi di Amerika Serikat pada minggu pertama rilis dan berada di posisi No 24 di Billboard 200 chart.

Advertisements