SCOTTY GRIFFIN dan L.A.GUNS telah berpisah

Metal Health tour L A Guns logo

Belum lama ini L.A. GUNS telah mengumumkan bahwa Scotty Griffin dan band “memutuskan untuk berpisah”

“Sebagai bagian dari bassis kami selama tujuh tahun terakhir, termasuk rilis terbaru kami, “Hollywood Forever”, Scotty telah menjadi pejuang sejati, seorang musisi terkenal, dan sebagai teman yang terbaik. Kami berharap yang terbaik untuknya di masa depan”, demikian pernyataan dari LA GUNS. Sebagai penggantinya L.A. GUNS menyambut kembali Kenny Kweens sebagai pengganti Scotty.

Seketika berita kepergian Scotty beredar, ratusan pesan baik lewat facebook maupun email yang mempertanyakan… mengapa Scotty berhenti, atau bahkan ia membuat keputusan yang buruk telah meninggalkan band, atau meminta apa yang telah ia rencanakan sekarang saat keluar dari LA GUNS, atau apa pun banyaknya pertanyaan yang tertuju kepada Scotty.

scottygriffinsolo2013_638

Beberapa jam setelah keluar dari band, Scotty membantah dalam akun facebook nya, bahwa antara ia dengan band tidak ada keputusan bersama dan tidak ada kata damai, alias ia telah ditendang. Scotty sendiri tidak pernah memutuskan juga tidak ingin keluar dari band, dan ia sendiri tidak mengetahui keputusan itu dibuat.

Waduh sayang sekali ya kalau hati dan tenaga nya telah seratus persen untuk band, apalagi ia telah bermain lebih dari 400 pertunjukan bersama LA GUNS di seluruh dunia, dan itu termasuk hampir setiap negara di Amerika, setidaknya selusin negara, termasuk Jepang, Korea Selatan, Australia, dan sebagian besar negara di Eropa, akhirnya di D.O.

Advertisements