MÖTLEY CRÜE tampil dalam “Dodge Rocks Gas Monkey”

motley_crue_logo_wallpaper-normal

Richard Rawlings, sebagai pimpinan Dodge dan Gas Monkey Garage mengundang semua pemilik mobil model klasik atau yang lebih baru dari Dodge Charger, Challenger dan Viper ke partai pamungkas “Dodge Rocks Gas Monkey” yaitu pameran mobil dan juga konser musik yang diadakan pada 1 November di Gas Monkey Live, Dallas, dalam kinerja eksklusif oleh ikon mereka yaitu MÖTLEY CRÜE. Richard mengundang kepada para pemilik dari Dodge Charger, Challenger dan Viper untuk mendaftarkan di www.dodgerocksgasmonkey.com untuk memamerkan kendaraan mereka hanya di pameran mobil dan konser tersebut. Acara ini gratis, sebagai deposit $ 100 untuk tiap kendaraan karena pada saat pendaftaran akan dikembalikan di lokasi. Pada penilaian hanya diambil dua pemenang yang lolos untuk mengikuti Motley Crue event dan konser dalam beberapa dekade.

2015-dodge-challenger-srt-hellcat-side-view-with-reflection

Dodge Challenger Srt Hellcat

Pada pameran disebutkan, Dodge akan menampilkan mobil baru 2015 yaitu Dodge Charger SRT Hellcat dan Dodge Challenger SRT Hellcat. Keduanya memiliki 707-tenaga kuda, 6.2-liter supercharged HEMI V-8 mesin. Dodge juga memajang mobil serie SRT dan Challenger Scat Pack, Charger R/T, Dart GT, Durango R/T dan Viper GTS.

Pameran “Dodge Rocks Gas Monkey” dibuka pada Sabtu 1 November, di Gas Monkey Live, 10110 Technology Blvd. W, Dallas. Pameran mobil dimulai pada pukul 16:00 dan untuk konser Motley Crue, juga di ikuti pula artis Vince Neil, Nikki Sixx, Tommy Lee dan Mick Mars, dimulai pada pukul 21:00.

Dodge_Challenger_2015_392-shaker-NY-sz

Dodge Challenger

Selain pameran dan konser, Dodge juga menyediakan sarana simulator untuk para penggemar mobil Dodge, dimana para peserta dapat menguji keterampilan mengemudi mereka dalam lingkungan yang menyenangkan dan aman. Persyaratan untuk semua peserta (pengemudi dan penumpang) harus berusia 21 tahun atau lebih tua dan menunjukkan surat izin pengemudi atau ID dari negara maisng-masing. Kendaraan yang berpartisipasi harus memiliki lisensi, jalan hukum, memiliki asuransi mobil.

Untuk iklan Dodge serie Charger dan Challenger, Dodge bekerjasama dengan Motley Crue untuk durasi pemutaran iklan 30 detik dengan membawakan hit single ‘Kickstart My Heart’.

motleycrue2014promoshot_638

Advertisements